Saturday, November 6, 2010

15 Alasan Wanita Gemar Drama Seri Korea

Sungguh memang menarik sekali kisah pada serial drama korea tersebut. Maaf aku nggak mau menyebutkan judulnya. Yang pasti, di serial drama ini ada kisah yang mengharukan, namun tak sedikit juga yang dibumbui dengan komedi bernuansa romantis.

Berhubung aku paling anti, jadi agak malas juga bila harus menyebutkan judulnya satu persatu. Namun aku mencoba untuk melakukan analisa, kenapa drama tersebut digandrungi oleh banyak wanita.

1. Alur ceritanya romantis. Banyak wanita yang selalu ingin diperlakukan dengan romantis oleh pasangannya.

2. Pemain prianya sangat tampan dan menarik. Itulah mengapa para wanita betah berlama-lama mengikuti serial tersebut hingga akhir episode.

3. Ternyata banyak adegan lucunya.

4.Pakaiannya yang sangat glamour dan modis.

5. Tidak membosankan, karena akting para pemain yang sangat memukau dan menghayati.

6. Sudah bosan dan muak dengan sinetron, yang nyatanya malah banyak plagiat alur cerita dari drama Korea dan negara Asia lain.

7. Selain tampan, para tokoh pria seringkali dikisahkan memiliki rasa cinta yang berlebihan pada pasangannya. So, para wanita suka itu dan jadi bisa berkhayal gitu..hehe...

Ah, ternyata aku hanya bisa sebutkan 7 alasan saja. Jadi please, aku minta tolong untuk para pecinta drama seri Asia khususnya Korea untuk membagi alasan-alasan lagi. Bersediakah Anda ? Ku mohon….

Salam.

No comments:

Post a Comment