Sunday, November 14, 2010

Spesifikasi Harga Nexian Journey

Nexian Journey - Mengikuti LG yang baru saja meluncurkan LG GW305, Nexian tak mau kalah dengan memperkenalkan produk terbaru mereka yakni Nexian Journey atau NX-A890. Ponsel ini merupakan smartphone pertama buatan lokal yang mengusung sistem operasi Android. Harga Nexian Journey berkisar Rp 2,499.000 pada pameran FKI dan ICS 2010 di JCC, Jakarta.

Nexian Journey Harga, Spesifikasi

Nexian Journey
Nexian Journey hadir dengan desain elegan warna dasar putih dengan garis merah yang mengelilinginya serta disertai dengan navigasi trackball yang sangat responsif hingga sangat memudahkan untuk melakukan aktifitas dengan ponsel ini.

Perangkat ini mendukung semua fitur yang diberikan oleh Google karena Nexian mendapatkan lisensi Google Mobile Service. Mulai dari Android Market, Google Maps, dan Gmail. Selain itu juga dilengkapi dengan jaringan GPRS class 12, EDGE multislot class 12 dan UMTS DL/UL 7.2Mbps/2Mbps maupun HDSPA.

Spesifikasi lainnya adalah Touchscreen yang sangat responsif sehingga memudahkan untuk mengoperasikan ponsel ini tanpa stylus. Layar : 3.2 inch, TFT, 262k, HVGA 480 x 320 piksel (Capacitive Touch Screen). Produk ini dilengkapi pula dengan kamera 5MP, 3.5mm audio jack, Java,Wifi,Video recorder, video player, Bluetooth, RadioFM, dan USB Cable Connection.


Spesifikasi Nexian Android A890 Journey

Android Platform
Quad band GSM/ GPRS/ EDGE
Triband UMTS/ HSPA
HSDPA 7.2 Mbps HSUPA 2Mbps
CPU 600 Mhz
3.2" HVGA display with capacitive touch lens
GPS
WiFi
MicroSD Card Support
5 mp camera
Bluetooth
E-Compass
G-Sensor
3.5mm headset jack
Support Google Mobile Services (Android Market, Google Maps, Gmail)
12 Month Warranty

Harga
Rp 2,499.000

No comments:

Post a Comment