Monday, November 8, 2010

Tentang Mimpi Basah

Tidur tidak hanya sebagai sarana memulihkan badan dari rasa lelah, tapi dapat juga menjadi pengalaman seksual yang tak terlupakan, apa itu. Mimpi basah! Sebagian orang mengenal mimpi basah saat usia menjelang akil balik. Tapi ini biasanya terjadi pada laki-laki lah perempuan apa bisa?

Ternyata perempuan juga mengalami hal sama dengan apa yang dialami oleh laki-laki. Dan yang dirasakan juga sama, yaitu orgasme saat sedang tidur. Bangun-bangun celana dalam sudah basah semua.

Berapa kali sebaiknya orang melakukan orgasme? Jawaban mudahnya, relatif. Menurut Sigmund Freud, orgasme yang baik adalah yang dilakukan seminggu tiga kali. Bukan yang setiap hari, apalagi tiap minggu atau tiap bulan. Tapi, jika dianggap kurang, bisa saja menambah orgasme lebih dari tiga kali seminggu.

Jawaban lain, adalah sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan. Sebagian orang masih percaya ada perbedaan antara orgasme klitoris dengan orgasme veggy. Melalui riset yang telah dilakukan, sebenarnya keduanya sama. Tergantung respons kedua genital seksual tersebut menerima respons tersebut.

Sebetulnya, tidak ada perkataan orgasme lebih baik dari yang lain. Di saat merasa puas dengan orgasme pada sebuah hubungan seks, berarti orgasme yang lain sama enaknya. Kurang dari 10 persen perempuan dapat mencapai orgasme tanpa harus diraba atau diciumi payudaranya.

Beberapa perempuan lain memiliki orgasme melalui rangsangan klitoris atau veggy. Masturbasi bisa membuat orgasme yang maksimal. Bagi lelaki, masturbasi adalah cara praktis meraih orgasme. Fantasi seks pun demikian. Anda bisa membayangkan apa saja yang bisa membuat Anda bergairah.

Posisi bersenggama juga mempengaruhi kualitas orgasme. Sebagian perempuan lebih cepat mendapat orgasme jika posisinya di atas pasangan. Pasalnya, saat di atas, ia dapat dengan mudah mengontrol dan mengendalikan arah penny.

Hasil penelitian menyebutkan, antara 1-20 persen perempuan pernah mengalami orgasme sambil tidur. Gairah seksnya timbul saat ia mimpi erotis atau mimpi basah. Mimpi basah tidak saja dimiliki lelaki, tapi juga berlaku buat kamu perempuan. Sering terjadinya mimpi ini tergantung seberapa tinggi tingkat imajinasi dan fantasinya mengkhayalkan suatu pengalaman seksual.

Telepon seks juga bisa mempengaruhi fantasi seseorang, terutama perempuan. Apalagi jika hubungan udara itu berlangsung cukup lama, setengah atau satu jam. Selanjutnya, perempuan merangsang sendiri alat kelaminnya dengan meraba, meremas, atau memasuki jari-jari ke dalam veggy

No comments:

Post a Comment